(FOTO: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani duduk disamping Andi ridwan wittiri pada acara Halal bi Halal PDI P Sulsel/Sabtu, 13 Agustus 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Andi Ridwan Wittiri Beri Semangat ke Indah Putri Indriani

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 18:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, memberi semangat kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri acara halal bi halal dan rapat koordinasi di kantor PDIP Sulsel, sabtu (13/8/2016).

“Jangan mencoba medzolimi anak-anak saya atau yang diusung PDIP selama itu benar, tapi kalau memang bersalah bahkan malakukan tindak pidana silahkan, itu tidak ada masalah,” ujar ARW, sapaan akrab Andi Ridwan Wittiri.

Angotta DPR RI ini melanjutkan, pihaknya akan terus mengawal Kepala Daerah usungan PDIP pada Pilkada lalu, dengan harapan menjalankan tugas dengan baik dan mendukung arah pembangunan nasional.

“PDI Perjuangan tidak hanya mengusung, begitu menang lalu lepas tangan, ada masalah apapun pasti kita membela sampai mejalankan tugasnya dengan benar,” tegasnya.



Sementara itu, di tempat yang sama, Indah Putri Indriani memperlihatkan ketangguhanya sebagai Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan. Indah menganalogikan kasus yang menimpahnya adalah sebuah cobaan sebagai pejabat nomor satu di Luwu Utara.

“Sama saja dengan pohon, kalau pohonnya tinggi, daunnya lebat dan buahnya banyak, pasti banyak orang yang melempar dengan harapan saat jatuh dia bisa menikmati, apalagi kalau buah mangga,” jelas Indah.

Sebelumnya diberitakan Bupati perempuan ini ditetapkan sebagai tersangka korupsi dalam kasus proyek Dana Intensif Daerah (DID) tahun anggaran 2011-2012 oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel beberapa waktu lalu.(*)


BACA JUGA