Wah! Ini Tokoh Idola Wakil Bupati Soppeng

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 15:39 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mengaku kagum dan ingin mengikuti karakter presiden RI pertama, Soekarno Hatta. Bahkan dirinya berselfi di depan gambar Soekarno yang terpajang di dinding kaca kantor PDIP Sulsel, di Jalan Bawakaraeng, Makassar Sabtu (13/8/2016).

Supriansa berfoto usai menghadiri acara halal bi halal yang digelar oleh PDIP Sulsel. Pasangan Bupati Soppeng Kaswadi Razak ini, terlihat sangat mengidolakan Fouding Father itu.

“Saya ini pengagum pak Soekarno loh, bahkan apapun tentang Soekarno saya abadikan,” ujar Supriansa sambil berselfi.

Tidak hanya berfoto sendiri, bahkan Supriansa mengajak Bupati Luwu Utara, Indra Putri Indriani untuk  ikut berfoto didepan gambar tersebut.



Pengacara ini, menceritakan masa Mahasiswanya, saat meminjamkan bukunya yang berjudul Bung Karno kepada salah satu temanya .

“Mau liat, waktu saya kuliah ini buku saya (Bung Karno) lupa kalau saya pinjamkan sama orang pada tahun 2008,” ujarnya sambil memperlihatkan fotonya.

Supriansa mengaku buku yang membuatnya ingin seperti sosok soekarno itu, dikembalikan saat dia sudah menjabat sebagai wakil Bupati Soppeng.

Halaman:

BACA JUGA