Pemain asing baru PSM Makassar

Starting Line-Up PSM Makassar Vs Bali United Pusam

Minggu, 14 Agustus 2016 | 16:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts menurunkan Valentino Telaubun untuk mengisi posisi Ahmad Sumardi yang mengalami cedera, selain itu praktis tak ada pemain yang mengalami pergergeseran di posisi starter dengan kembali memakai formasi 4-3-2-1, menjamu tamunya Bali United Pusam pada pekan ke-15 lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dengan menempatkan tiga gelandang sekaligus yakni Syamsul Bahri Chaeruddin, Risky Pellu, Rasyid Bakri, mereka akan berbagi peran guna menjembatani lini serang dan pertahanan Pasukan Ramang yang dikawal quartet bek, Wasyiat, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Valentino Telaubun

pt-vale-indonesia

Di lini depan, ketajaman M Rahmat akan kembali menjadi tumpuan tim Juku Eja menusuk pertahanan Serdadu Tridatu bersama Ferdinand Sinaga yang bertugas sebaga target man.

Sedang di kubu lawan, Bali United akan mengandalkan satu-satunya pemain asing yang bermain pada laga ini, Nemanja Vidakovic. Striker jangkung ini bersama bomber Miftahul Hamdi dan Yulius Mau Loko, diandalkan pelatih Bali United Indra Sjafri untuk mengedor pertahanan Pasukan Ramang.

Berikut susunan pemain, PSM Makassar vs Bali United Pusam. Kick-off 17:00:

Halaman:

BACA JUGA