Foto: Internet

Festival Layang-layang Makassar Bertujuan Dongkrak Wisatawan Mancanegara

Senin, 15 Agustus 2016 | 17:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (PT GMTD Tbk) siap sukseskan event tahunan Festival Layang-layang 2016 di Pantai Akkarena, 20-21 Agustus 2016.

Head of Marketing Communication PT GMTD Makassar A Widya Syadzwina mengatakan selaku pengelola Pantai Akkarena, pihaknya siap mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Makassar.

“Pelaksanaaanya kan di Pantai Akkarena, untuk negara baru 2 negara yang konfirmasi yaitu Singapore dan Thailand,” kata Wina, saat melakukan kunjungan ke redaksi GoSulsel.com, Senin (15/8/2016).

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini selain sebagai event tahunan kota Makassar adalah untuk meningkatkan pariwisata Makassar dan mendongkrak wisatawan, baik wisatawan mancanegara (wisman) maupun wisatawan nusantara (wisnus).



Selain mendukung event festival layang-layang, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 71, GMTD juga melakukan beberap kegiatan. Salah satunya menggelar lomba khas 17-an bersama warga sekitar Tanjung Bunga. (*)


BACA JUGA