#

Danny Siapkan Penasehat Hukum Untuk Dasrul

Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:14 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengaku telah menyiapkan Penasehat Hukum untuk Dasrul, Guru SMK 2 Makassar, korban penganiayaan orang tua siswa beberapa waktu lalu.

“Iya kita ada pendampingan, itu ada di Kabang hukum, saya sudah sampaikan nanti ada pendampingan hukum untuk beliau (Dasrul) karena rupanya penganiayaan itu sangat serius, keretakan-keretakan tulangnya. kemarin dulu di operasi, dari hasil yang saya liat itu cukup serius,” ujar Danny kepada awak media usai menghadiri Paripurna P2APBD di DPRD Makassar, Selasa (16/8/2016).

pt-vale-indonesia

Danny berharap fungsi seorang Guru harus dikambalikan, dia mengatakan Guru harus di branding agar tidak merasa trauma dan tetap menjalankan tugasnya.

“Sehingga bukan hanya korban pemukulannya, tapi bagaimana guru ini harus kuat secara branding, kita kembalikan fungsi-fungsi guru seperti dulu,” pungkasnya.

Bahkan Danny menjelaskan pernah mengalami pukulan seorang guru dimasa sekolahnya namun dirinya tidak pernah merasa keberatan. “Saya dulu waktu SD pernah dipukul guru dengan mistar, saya tidak keberatan karena saya punya rasa hormat kepada guru,” jelas Danny.(*)