(FOTO: Istri Bupati Soppeng tampil menari di malam ramah tamah Hati Kemerdekaan/Kamis, 18 Agustus 2016/Muhammad Yusuf/GoSulsel.com)

Gemulai Tarian Bugis Dipentaskan oleh Istri Bupati Soppeng

Kamis, 18 Agustus 2016 | 14:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com — Malam resepsi kenegaraan dalam rangka proklamasi kemerdekaan republik indonesia yang ke-71 Rabu malam (17/08/2016) di halaman Rumah Jabatan Bupati Soppeng.

Pada malam resepsi itu dirangkaikan dengan malam ramah tamah para pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng, Forkopimda Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watan Soppeng, Ketua Pengadilan Agama, para pimpinan SKPD, para Camat, Lurah, dan Kades se-Kabupaten Soppeng, dan turut disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak-Supriansa.

Di sela-sela acara hiburan berlangsung, Ibu ketua tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah A. Kaswadi mempersembahkan tarian serta lagu-lagu bernuansa Bugis Soppeng.

Di tengah penampilan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Bupati Soppeng secara spontan mendekat dan mengabadikan moment tersebut menggunakan telepon genggamnya.(*)




BACA JUGA