Tidak Bayar Tarif, Akhir Agustus PD Terminal akan Bongkar Kios di Area Terminal

Jumat, 19 Agustus 2016 | 20:52 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Direktur Utama PD Terminal Makassar Metro, Amir Sarani akan melakukan penertiban bagi penghuni perumahan dan kios di area Terminal di Kota Makassar. Hal ini diungkapkan saat mengikuti rapat Monitoring Evaluasi triwulan ke II, tahun anggaran 2016 di Gedung DPRD Makassar, Jumat (19/8/2016).

Menurutnya puluhan kios yang tersebar di 3 terminal di Makassar, yakni Terminal Daya, Mallengkeri dan toddopuli hingga saat ini tidak membayar pajak penggunaan jasa lahan.

“Ini ada beberapa kios milik PD Terminal yang digunakan masyarakat bahkan sudah dihuni bertahun-tahun tidak membayar pajak,” ujar Amir di depan anggota Komisi C DPRD Makassar.

Amir mengaku sudah membentuk tim untuk mengidentifikasi masyarakat yang menggunakan fasilitas milik PD Terminal yang hingga saat ini tidak membayar jasa penggunaan lahan.



“Kami sudah bentuk tim, kami juga sudah ajukan teguran tahap kedua, kalau tahap ketiga ini masih ada yang membandel saya akan bongkar itu kios, saya kasi kesempatan hingga akhir bulan Agustus,” tegas Amir.

Halaman:

BACA JUGA