Maju di Musda PAN Bulukumba, Irham Rahiming Manuver ke DPP

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 12:56 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Untuk mendapat restu bertarung di Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba. Ketua Bapillu PAN Bulukumba, Irham Rahiming melakukan manuver dengan menemui pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya sebenarnya dari DPP tapi ini pun dengan diam-diam, tidak enak kalau dipublikasikan, saya cuma PP baru-baru ini,” ujar Irham kepada Gosulsel.com, Sabtu (20/8/2016).

Irham mengatakan dirinya mendapat rekomendasi secara tertulis untuk maju di Musda PAN Bulukumba, bahkan dalam rekomendasi tersebut, Irham mengaku diakui sebagai deklarator PAN Bulukumba oleh DPP, namun Irham enggan menyebutkan pengurus DPP yang ia temui.

“Alhamdulillah saya dapat rekomendasi dari DPP, dan itu ada hitam di atas putih, karena memang saya salah satu deklarator PAN Bulukumba, dalam rekomendasi tersebut sayav pun dinobatkan sebagai deklarator PAN,” tutur Irham.



Terkait dengan kesiapanya maju di Musda PAN, Irham mengaku sudah melakukan pendaftaran untuk bertarung dengan sejumlah rivalnya Musda nantinya.

“Saya sudah mendaftar dan insya Allah Musda PAN akan berlangsung meriah, semua yang mendaftar memiliki hak dan pada dasarnya semua akan terakomodir, kalau saya pribadi yang jadi Ketua PAN Bulukumba, Semua kader akan saya akomodir untuk membesarkan PAN Bulukumba,” tungkas Irham.

Sekedar diketahui Musda PAN Bulukumba akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus mendatang, dengan sistem formatur. 4 calon formatur dari keseluhan pendaftar akan di tetapkan jadi formatur oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel ditambah satu perwakilan dari pengurus PAN Sulsel untuk melakukan musyawarah memilih salah satu ketua PAN Bulukumba.(*)

 


BACA JUGA