Tak Mau Gegabah, Golkar Sinjai Tunggu Keputusan SYL

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 12:36 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Sinjai rupanya tak mau gegabah dalam menentukan sikap dukungan terhadap calon yang bakal bertarung di Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Sulsel. Hal ini diungkapkan Sekertaris Golkar Sinjai, Andi Kartini

“Kami belum bisa menentukan pilihan di Musda DPD II, Belum ada rapat yang membicarakan usungan antara pengurus DPD II Sinjai,” ujar Andi Kartini¬†saat dihubungi Gosulsel.com, Sabtu (20/8/2016).

Andi Kartini mengungkapkan, dukungan itu, akan dibicarakan dalam rapat internal bersama DPD I Golkar Sulsel, dan diarahkan pada calon yang mendapat restu dari ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL)

“Kita masih menunggu perintah dari DPD I, Kalau sudah ada instruksi dari pak SYL baru kita bisa tentukan, beberapa waktu lalu kami melakukan pertemuan dengan pengurus DPD II se Sulsel, namun belum ada pembicaraan yang mengarah pada siapa calon yang akan kita usung,” tuturnya.



Ia menambahkan dalam pertemuan di Wajo beberapa waktu lalu, belum membahas secara detail instruksi dukungan. Terkait wacana aklamasi, pihaknya tidak keberatan jika proses pemilihan ketua dalam Musda dilakukan secara aklamasi.

“Kami masih menunggu rapat, dulu kita lakukan pertemuan di Wajo tapi belum ada keputusan bersama Golkar Sulsel,” papar Kartini.

Halaman:

BACA JUGA