F8 Makassar Diperkirakan Dihadiri 30 Negara

Pemkab Buleleng Ingin Mencontoh Program Keunggulan Makassar

Senin, 22 Agustus 2016 | 11:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kabupaten Buleleng, Bali mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dalam rangkah menjalin silahturahmi dan mengetahui program unggulan kota Makassar. Dalam kunjungan ini, Buleleng ingin mencontoh program yang ditelurkan Pemkot Makassar.

Kepala Bagian (Kabag) Humas & Protokol Buleleng, Made Supartawan mengatakan, sebagai salah satu kota besar yang sudah mengalami perkembangan tentunya tidak lepas dari program yang juga tidak main-main.

“Kunjungan kita disini, kita melihat bahwa Makassar ini merupakan kota yang sangat besar oleh karena itu, kedatangan kami untuk mengetahui bagaimana sih program-program kota Makassar. Istilahnya kita disini study banding” kata Made.

“Jadi kami datang kesini bersama rekan-rejan media untuk melihat kemajuan Makassar. Dan yang telah kami lihat dan dengar tentang Makassar sepertu pelayanan kesehatan, Kuliner, dan yang paling menarik adalah festival F8 yang akan dilaksanakan nantinya,” kata Made.



Ia mengatakan juga bahwa sistem CCTV Makassar adalah salah satu program yang bisa dicontoh karena sudah begitu maju penerapannya sepertu di Singapura.

Halaman:

BACA JUGA