(Foto: Warunk Upnormal menyajikan berbagai menu berbahan indomie dengan rasa lezat yang juga beragam/Rabu, 13 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Rekomendasi 10 Tempat Makan Murah di Makassar yang Tidak Bikin Kantong Kempis

Kamis, 25 Agustus 2016 | 14:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

  1. Mas Eko Sragen

Tempat makan mie kering yang paling terkenal di Makassar yaitu Mie Titi. Namun selain tempat tersebut, sekarang sudah banyak warung-warung makan lainnya yang menyediakan kuliner dengan sentuhan Tionghoa ini. Salah satunya Warung Makan Mas Eko Sragen di Jalan Mannuruki 2 yang tentu harganya lebih murah dari Mie Titi yang terkenal.

Warung yang buka dari jam 8.30 pagi sampai jam 10 malam ini ramai dikunjungi pembeli. Kebanyakan pelanggan adalah mahasiswa dari universitas di dekat warung ini. Harganya yang ramah dikantong membuat tempat ini jadi tempat makan langganan mereka.

pt-vale-indonesia

Anda tidak perlu merogoh kocek dalam jika ingin bersantap siang di tempat ini, harga makanannya mulai dari Rp 10 ribu – Rp 17 ribu.

(FOTO: Warung Mas Eko yang menyedaiakan Mie Kering dan Nasi Goreng/Selasa, 16 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(FOTO: Warung Mas Eko yang menyedaiakan Mie Kering dan Nasi Goreng/Selasa, 16 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA