(Foto: Warunk Upnormal menyajikan berbagai menu berbahan indomie dengan rasa lezat yang juga beragam/Rabu, 13 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Rekomendasi 10 Tempat Makan Murah di Makassar yang Tidak Bikin Kantong Kempis

Kamis, 25 Agustus 2016 | 14:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

  1. Warteg Racing Center

Di urutan delapan tempat makan murah di Makassar ada Warung Tegal (Warteg) yang ada di Jalan Racing Center Makassa. Makanannya enak-enak dengan menu campuran antara makasan Makassar dan masakan Jawa.

Menu-menunya yakni ikan pallumara, ikan goreng, sayur asem, ayam goreng, telur dadar dan telur ceplok. Harganya variatif, dari Rp. 10 ribu – Rp. 20 ribu.

pt-vale-indonesia
  1. Nasi Uduk Warung Jakarta

Nasi uduk di Warung Jakarta termasuk baru dalam deretan tempat makan dengan harga murah di Kota Makassar. Letaknya di bilangan jalan AP Pettarani Makassar.

Menu andalan Warung Jakarta adalah nasi uduk, ayam goreng, dan bebek gorengnya. Nasi yang dimasak dengan tambahan santan kelapa ini rasanya salty dan sangat sedap. Ditambah lagi dengan taburan bawang goreng di atasnya.

Harganya cukup terjangkau. Untuk nasi uduk + ayam goreng cuma Rp 22 ribu, nasi uduk + bebek goreng/ayam rica-rica Rp 28 ribu.

(Ayam goreng dan nasi uduk di Warung Jakarta Jl AP Pettarani Makassar/Jum'at, 22 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(Ayam goreng dan nasi uduk di Warung Jakarta Jl AP Pettarani Makassar/Jum’at, 22 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA