#

Surya Paloh Rayu Syahrul Pindah ke NasDem

Jumat, 26 Agustus 2016 | 17:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh membujuk ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk pindah ke Partai NasDem. Rayuan Surya Paloh ini, pada saat sambutan Pelantikan ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse di Grand Clarion Hotel, Makassar Jumat (26/8/2016).

“Adik saya, yang saya kenal 37 tahun lalu. Sampai saat ini masih memimpin Golkar Sulsel tetapi batinnya sudah tidak di Golkar,” kata Surya Paloh dihadapan para pengurus NasDem se SulSel

Surya Paloh mengatakan dalam menjawab secara verbal, Syahrul masih menjabat sebagai ketua Golkar Sulsel, tetapi secara kebatinan sudah tidak. Sehingga dirinya berharap dalam waktu dekat ada jawaban Syahrul untuk hijrah ke NasDem.

Surya Paloh menilai Syahrul memiliki sifat kenegarawan dari cara berpidato sehingga sangat berpotensi untuk ditarik di NasDem dan menduduki jabatan di DPP.”Saya lihat adik saya (Syahrul) kalau bicara sudah naik tingkat sudah tidak cocok jadi Gubernur, lebih cocok menjadi negarawan,” ungkap Surya Paloh.(*)




BACA JUGA