Renovasi gedung DPRD Makassar.

Renovasi Belum Rampung, Komisi C DPRD Panggil Kontraktor & 2 SKPD

Senin, 29 Agustus 2016 | 16:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua komisi C DPRD Makassar, Syarifuddin Badollahi kembali akan memanggil pihak Kontraktor CV Jaslim Konstruksi sebagai pemenang tender renovasi Gedung DPRD Makassar, Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Kota Makassar dan Dinas Pekerjaan Umum untuk membahas keterlambatan pengerjaan renovasi gedung DPRD Kota Makassar.

“Kami di komisi C sudah mengultimatum kontraktornya, Beberapa waktu lalu pemanggilan sudah dijadwalkan namun karena kesibukan di Komisi agenda tersebut ditunda,” ujar Syarifuddin, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (29/8/2016).

Ia berjanji akan memanggil dalam waktu dekat ini, minimal satu minggu kedepan. “Kemungkinan minggu ini akan kita panggil untuk rapat bersama,” jelasnya.

Lebih lanjut, Syarifuddin menegaskan Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Kota Makassar untuk segera mempertanggungjawabkan janji dari CV Jaslim Konstruksi yang akan menyelesaikan pekerjaan di ruang komisi lantai satu pertanggal 15 Agustus lalu, namun hingga saat ini belum ada perubahan yang signifikan.



“Kan mereka sendiri yang berjanji, tanggal 15 Agustus renovasi ruang komisi sudah selesai, tapi sampai sekarang belum juga diselesaikan. Jelas ini kelalaian mereka,” paprnya.

Halaman:

BACA JUGA