Suasana rapat Monev Komisi C DPRD Makassar bersama Dishub Kota Makassar yang digelar diruang Rapat Komisi C, Selasa (07/03/2023)/

Gelar Rapat Monev Bersama Dishub, Komisi C DPRD Makassar Harap Dishub Aktifkan URC

Selasa, 07 Maret 2023 | 22:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, mulai menggelar tahapan Rapat kerja Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kegiatan SKPD Triwulan 1 Tahun Anggaran 2023, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan yang digelar diruang Rapat Komisi C ini, menghadirkan Mitra Kerja yakni Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Dalam rapat ini, sejumlah Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar menyoroti sejumlah titik di Kota Makassar yang membutuhkan pengadaan dan pemeliharaan penerangan jalan yang menjadi bagian tanggung jawab Dinas Perhubungan Kota Makassar (UPT-PJU).

Salah satunya ialah Fasruddin Rusli. Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar ini menyikapi beberapa laporan dan temuan dari masyarakat tentang penerangan jalan.

“Kami berharap respon yang tanggap dari Pihak dinas perhubungan. Selain itu, ada sejumlah titik kemacetan yang membutuhkan personil Dishub untuk mengurai kemacetan,” ujaranya.

Dirinya juga meminta pihak Dishub Kota Makassar mengaktifkan Tim URC (Unit Reaksi Cepat) untuk lebih sigap dalam mengurai kemacetan.

“Ada sejumlah ruas jalan yang sangat membutuhkan perhatian lebih oleh dinas perhubungan, khususnya pada jam-jam sibuk,” harapnya.(*)


BACA JUGA