logo PAN
Logo PAN

13 Nama Bakal Calon Ketua PAN Bulukumba Diserahkan ke DPW

Selasa, 30 Agustus 2016 | 06:41 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com – Panitia Pelaksana dan Stering Committe (SC) Musyawara Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba menyerahkan 13 daftar nama bakal calon ke Pengurus DPW PAN Sulsel, Senin (29/8/2016).

Daftar nama bakal calon ini diserahkan langsung kepada Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi. Hal ini diungkapkan salah satu SC, Irham Rahiming saat berbincang dengan GoSulsel.com disalah satu Warkop di Makassar.

“Jam 21.00 kita akan menyerahkan daftar nama bakal calon yang telah mendaftar, sebenarnya kita agendakan serahkan dari tadi, tapi pak ketua PAN Sulsel, Pak Kahfi sementara perjalanan dari bantaeng kesini (Makassar),” ujar Irham.

Irham menambahkan, dari 13 nama bakal calon yang akan diserahkan ke DPW PAN Sulsel ada beberapa nama yang memiliki catatan khusus. “Tentunya ada beberapa nama yang memiliki catatan khusus, kalau tidak salah ada 5 orang, tapi kan kita tetap hargai untuk dikirim ke DPW, karena sudah melakukan pendaftaran nanti DPW yang tentukan apakah layak atau tidak,” tambahnya.



Menurut Irham Rahiming, catatan dari beberapa nama yang ia maksud adalah keputusan panitia penyelenggara bersama Stering Committe Musda DPD PAN Bulukumba dengan beberapa pertimbangan.

“Catatan yang kami maksud adalah pertimbangan kami di DPD, misalnya ada yang selama kurang aktif atau berkonstribusi di PAN, ataukah belum cukup lima tahun menjadi pengurus ataupun kader PAN namun sudah mau mendaftar,” pungkasnya.

Saat ditanya terkait beberapa nama yang memiliki catatan khusus dari panitia penyelenggara dan SC, Irham enggan untuk menyebutkan nama-nama tersebut. “Tidak usalah saya sebut namanya, intinya ada beberap orang yang memiliki catatan khusu,” ungkapnya.


BACA JUGA