Herman Heizer Tantang Pengusaha Muda Kembangkan Pariwisata di Bulukumba

Selasa, 30 Agustus 2016 | 20:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Hasrun berpendapat, dengan perbaikan fasilitas, infrastruktur pendukung yang pemda lakukan selama ini, akan semakin menambah daya tarik wisatawan ke Bulukumba.

Di tempat yang berbeda, Calon Ketua Umum HIPMI Sulsel, Herman Heizer mengatakan bahwa potensi daerah harus didorong oleh pemerintah untuk dimaksimalkan sebagai aset yang produktif.

pt-vale-indonesia

“Di sinilah pentingnya sinergitas antar pelaku usaha dan pemerintah daerah. Potensi daerah yang mampu mendatangkan pendapatan dan peningkatan ekonomi bagi daerah dan masyarakat, niscaya membutuhkan kolaborasi dan partisipasi berbagai pihak sehingga bisa menghadirkan akselerasi pembangunan,” katanya saat ditemui usai Muscab HIPMI Kabupaten Bulukumba dan Sinjai di Bira, 29/08.

Lanjut HH, akronim dari nama Herman Heizer, yang harus dilakukan para pengusaha, generasi pengusaha muda pada khususnya, untuk jeli melihat peluang yang sudah di depan mata.

“Jika kita tidak sigap melihat peluang ini, bukan tidak mungkin orang luar masuk dan kita hanya sebagai penonton. Sekarang pasar bebas ASEAN berlaku. Ayo pengusaha muda, ekplorasi ide dan genjot kreativitasmu untuk menangkap peluang usaha dalam menghadapi atmosfir pasar bebas,” serunya.(*)

Halaman: