Anak yang Disiksa Ibu Kandungnya Pernah Ditemukan Penuh Luka

Rabu, 31 Agustus 2016 | 21:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Rahma (24) pelaku penganiayaan terhadap Nisa (13), anak kandungnya, mengatakan bahwa anaknya tersebut pernah ditahan di Polsek Tamalate setelah kedapatan mencuri beberapa bulan yang lalu.

“Pernah kedapatan mencuri, terus sempat ditahan di Polsek Tamalate, tidak lama saya dihubungi untuk suruh jemput, berapa kalimi saya nakasi malu itu anak,” ujar Rahma kepada GoSulsel.com, Rabu (31/03/2016).
Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Musbagh Ni’am juga mengatakan hal yang sama bahwa Korban Nisa (13) pernah diamankan di Mapolsek Tamalate. Saat ditemukan, kondisinya penuh luka di beberapa bagian tubuhnya, salah satunya yakni bibir yang pecah.

Selain itu, berdasarkan keterangan aparat di Polsek Tamalate, waktu itu korban Nisa memang menunjukkan perilaku yang tidak sehat dan sewajarnya seperti anak seusianya, sehingga orangtuanya dihubungi untuk menjemputnya.

“Pernah diamankan, waktu ditemukan kondisinya bibir pecah dan banyak luka, memang ada yang berbeda dengan kelakuan korban yang tidak semestinya seperti anak seusianya,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Nisa hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ruang katilang I RS.Bhayangkara Makassar setelah sekujur tubuhnya dipenuhi luka akibat disiksa ibu kandungnya sendiri. Ibu kandung korban sendiri saat dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian mengakui perbuatannya.(*)




BACA JUGA