Begini Pengakuan Tetangga Ibu yang Cabut Kuku Anak Kandungnya

Rabu, 31 Agustus 2016 | 18:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Rahma (24) pelaku penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri, Nisa (13), diketahui juga kerap bermasalah dengan tetangganya di Jalan Baji Pamuli I RT 3 RW 3 Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang tetangganya, Hasan, saat ditemui di kediamannya. Ia mengatakan bahwa Rahma juga pernah bermasalah dengannya setelah ditegur dan dilarang untuk tidak memperlakukan anaknya sekeras itu. Namun niat baik Hasan tersebut malah berbuah kata-kata kasar oleh ibu kandung Nisa ini.

“Tidak usah urus urusannya orang, urusmi urusanmu, lagian ini anak juga, anakku ji, lebih baik kau urus anakmu saja,” Kata Hasan menirukan ucapan Rahma.

Bukan hanya sekali saja, ternyata tetangga lainnya yakni Sherli, juga mengaku sering menegur bahkan menyelamatkan Nisa sewaktu dipukuli ibunya, namun dirinya malah dimarahi oleh Rahma.



Sebelumnya diberitakan, pelaku mengaku memukuli Nisa lantaran tidak mau jika anaknya berulah di depan umum dan akhirnya mempermalukan dirinya.

“Ada kelainannya itu anak pak, biasa tiba-tiba malam dia lompat jendela kamar, makanya saya paku itu jendela, sebelumnya itu kan neneknya yang urusi itu anak, cuma karena neneknya tidak sanggupmi, dia kasi kembali lagi ke saya,” ujar┬áRahma.

Sementara itu, Nisa (13) saat ini masih terbaring lemah dan belum bisa diajak berbicara di ruang Katilang I Rumah Sakit Bhayangkara Makassar akibat luka di sekujur tubuhnya setelah disiksa oleh ibu kandungnya sendiri. selain luka lebam di beberapa bagian tubuhnya, beberapa kuku jari korban juga dicabuti oleh ibu kandungnya sendiri.(*)


BACA JUGA