Ilustrasi

Pengendara Mobil Tabrak 3 Motor Sekaligus di Depan Unismuh Makassar

Rabu, 31 Agustus 2016 | 15:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Riska salah satu siswi Sekolah Menengah Kejuruan SMK Negeri 7 Makassar menjadi korban tabrak lari di depan Kampus Universitas Muhammadyah Makassar di Jalan Sultan Alauddin, Rabu (31/8/2016) sekira pukul 13.00 Wita. Salah satu pengendara mobil Kijang warna hijau dengan Nomor Polisi DD 630 V.

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com Sementara korban mengalami patah tulang, kaki sebelah kiri serta luka lecet di sebagian tubuh sebelah kanannya.

Saat ini korban langsung di evakuasi ke RS Syekh Yusuf Kabupaten Gowa walaupun sempat terlantar selama 15 menit di perpustakaan multimedia Provinsi Sulsel untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sontak korban merintih disaat mendapatkan perawatan dari pihak perpustakaan Multimedia Provinsi sembari mengatakan,”Jangan pegang kaki saya om,sakit” kata Riska dengan tangisan kerasnya.



Diketahui korban menggunakan sepeda motor Beat dengan No. polisi DD 5837 RP, yang juga ikut rusak akibat insiden tersebut, sementar saksi mata menceritakan kronologis insiden tersebut Aco menuturkan. “Pelaku tabrakan secara tiba tiba menancap gas padahal ini tempat keluar masuknya kendaraan depan kampus unismuh, usai menabrak 3 pengendara motor, pelaku langsung kabur dengan mobilnya,” ungkapnya di hadapan Gosulsel.com.

Halaman:

BACA JUGA