Ketua Komisi A DPRD Makassar,Wahab Tahir

Soal Plt Golkar SulSel, Wahab Tahir: Semua Kader Harus Tunduk Keputusan DPP

Rabu, 31 Agustus 2016 | 06:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Wahab Tahir mengatakan, setelah diterbitka.nya Surat Keputusan (SK) DPP perihal pengangkatan Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid sebagai Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel menggantikan Syahrul Yasin Limpo, tidak berpengaruh bagi dirinya.

Legislator DPRD Makassar ini mengatakan, semua kader harus taat dan patuh kepada perintah partai. “Saya tegaskan bahwa semua kader pasti tunduk dan patuh pada putusan yang telah diambil oleh DPP Partai Golkar, karena putusan itu pasti penuh pertimbangan, kemudian roda organisasi bisa berjalan dengan baik,” ungkap Wahab, dihubugi Gosulsel.com melalui via telepon, Selasa (30/8/2016).

Wahab menegaskan, terkait mekanisme penerbitan SK dan prosedur persuratan telah diatur dalam Partai Golkar, ia mengatakan  bahwa pernyataan Ketua Harian DPD Golkar Sulsel, Moh Roem yang telah melihat langsung SK tersebut memperkuat bahwa kendali Golkar Sulsel kini berada di tangan Nurdin Halid hingga selesainya Musda Golkar Sulsel.

“Kalaupun ada orang-orang luar yang mempertanyakan mekanisme persuratan, yang bertanya tentang mana surat dan SKnya, maka jawabanya sederhana, bahwa di Golkar itu punya mekanisme dan pernyataan pak Roem sebagai ketua harian DPD I Golkar Sulsel, sangat patut dipercaya,” ujarnya.

Tidak hanya pernyataan Moh Roem, menurut Wahab, pernyataan Nurdin Halid sebagai ketua harian DPP Golkar sudah memperjelas bahwa SK Plt itu memang benar adanya.

“Dan pernyataan pak Nurdin Halid, itu juga merupakan salah satu pernyataan yang sangat patut diyakini kebenaranya, karena dia adalah Ketua Harian DPP Golkar,” kata Wahab.

Halaman:

BACA JUGA