PSM Makassar V Persela Lamongan, Foto: akun Instagram

Banyak Buang Peluang, PSM Makassar Imbang 1-1 Persela di Babak Pertama

Jumat, 02 September 2016 | 18:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Lamongan, GoSulsel.com – Banyak membuang peluang PSM Makassar bermain imbang 1-1 atas tuan rumah Persela Lamongan di paruh pertama pertandingan yang di helat di Stadion Surajaya, Lamongan.

Turun dengan tiga pemain asing, Luis Ricardo, Wiljan Pluim, dan Ronald Hikspoors, PSM tampil dengan sangat dominan di babak pertama pertandingan.

Bahkan peluang pertama diperoleh anak asuh Robert Rene Alberts pada pertandingan ini. PSM hampir saja unggul cepat atas tuan rumah, tepatnya pada menit ke 7, andai saja sundulan striker Luis Ricardo memanfatkan Rasyid Bakri tidak dihalau dengan baik kiper Choirul Huda.

Pedsela balik mengancam gawang PSM, pada menit ke 11, tendangan Dendi Sulistiawan melenceng tipis di samping kanan gawang PSM. Termasuk percobaan Steven Imbiri dari luar kotak pinalti masih bisa diamankan dengan baik David Ariyanto pada menit ke 18.

PSM Makassar berhasil membuka keunggulan 1-0 atas Persela, Lamongan pada menit 35. Gol dicetak Luis Ricardo, memanfaatkan umpan lambung Ferdinand Sinaga dari sisi kiri, striker asal Brasil ini menjemput bola dengan sundulan keras yang membuat kiper Persela, Choirul Huda hanya terdiam melihat bola bersarang kegawangnnya.

Halaman:

BACA JUGA