(FOTO: IKA FT UNM akan adakan Raker dan Silaturahmi di Kawasan Wisata Bili-Bili Gowa/GoSulsel.com)

Besok, IKA FT UNM Adakan Raker di Lokasi Wisata Bili-Bili Gowa

Jumat, 02 September 2016 | 10:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ikatan Alumni Fakultas Teknik komisariat Universitas Negeri Makassar (IKA-FT UNM) akan mengadakan Rapat Kerja (raker) di kawasan Bili-bili, Gowa, besok 3 September 2016. Kegiatan Rapat Kerja ini akan dihadiri 100 orang keluarga alumni FT UNM. Raker kali ini mengundang para wakil angkatan yang merupakan kekuatan terpenting dari organisasi IKA FT UNM.

Pada Raker ini akan dipaparkan berbagai rencana kegiatan yang dilakukan dan pencapaian target yang diinginkan. “Program pengembangan organisasi serta penguatan aktifitas sosial menjadi kekuatan utama dalam mengembangkan organisasi,” ungkap ketua Panitia Raker, Rina Janni.

Dalam pertemuan tersebut juga akan dibahas berbagai hal yang dirasa perlu untuk mendapatkan perlakuan khusus, di antaranya penguatan komunikasi dan informasi.  Komunikasi menjadi jantung organisasi agar nantinya dapat menjalankan seluruh program. Silaturahmi antar alumni perlu ditingkatkan guna menjaga solidaritas.

Selain Raker, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan wisata keluarga. “Sengaja kami mengambil tempat di bili-bili agar keluarga alumni dapat menikmati wisata alam sehingga dapat melaksanakan Rapat kerja dengan rileks. Harapan kami, peserta nantinya mampu melahirkan ide-ide cemerlang yang nantinya menjadi program pengembangan organisasi,” tutup Rina.(*)


BACA JUGA