logo ppp
Ilustrasi

DPC PPP Makassar Muscab, Ini Daftar Formaturnya

Jumat, 02 September 2016 | 13:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Untuk Majelis pertimbangan kita akan lakukan konsultasi dengan pengurus DPW, apakah perwakilan Dewan Majelis diambil dari unsur DPW atau dikembalikan ke Plt DPC, ini juga merupakan saran pungurus PAC waktu Muscab tadi,” terang Mansur Masa.

Terkait dua formatur yang belum ditetapkan, Mansur Masa berjanji dalam waktu dekat akan ditetapkan. “Dalam waktu dekat ini, satu hingga dua hari kedepan Insya Allah sudah ada kejelasan,” singkatnya.

pt-vale-indonesia

Sementara itu Anggota Fraksi, PPP DPRD Makassar, Fasruddin Rusli mengatakan mestinya Plt sudah bisa menetapkan keseluruhan formatur pada Muscab tersebut, pasalnya keterwakilan DPW dan Plt DPC PPP Makassar sudah ada dalam forum.

“Instruksi pimpinan, sebenarnya Plt Sudah bisa menetapkan kedua formatur itu, karena sudah jelas Plt diberikan mandat dan kewenangan dari DPW untuk melaksanakan Muscab, dan sudah ada perewakilan yang yang dikirim dari DPW dalam forum ini,” Ujar Acil, sapaan akrab Fasrudin Rusli menginstruksi pimpinan sidang.

Menurut Plt Sekretaris PPP Makassar, Mallapiang mengatakan, jadwal musyawarah mufakat masing-masing formatur untuk menentukan ketua DPC PPP Makassar belum bisa dipastikan.

Halaman:

BACA JUGA