Pemain asing baru PSM Makassar

Prediksi Susunan Pemain Persela Kontra PSM

Jumat, 02 September 2016 | 13:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan dibuka oleh laga seru antara Persela Lamongan melawan PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (02/09/2016) sore. Performa pemain anyar Juku Eja akan menjadi sorotan pada pertandingan ini.

Tim Juku Eja menjadi klub yang paling aktif dalam melakukan pembenahan skuat jelang bergulirnya putaran kedua. Setidaknya empat pemain asing yakni, Boman Aime, Alex Da Silva, Paulo Martins, dan Lamine Diarrassouba didepak pada pertengahan putaran pertama karena dianggap tidak memberikan kontribusi signifikan bagi tim.

pt-vale-indonesia

Tak hanya pemain asing yang menjadi bahan evaluasi, deretan pemain lokal juga harus merasakan nasib serupa. Tak tanggung-tanggung, total sembilan pemain harus angkat kaki dari Stadion Andi Matallatta pada akhir putaran pertama.

Sembilan pemain yang dilepas itu adalah Dimas Galih Pratama (kiper), Jajang Maulana, Erik Setiawan, Daniel Siogama Tata, Ahmad Sumardi (Bek), Fadlan Gufron, Hasan Husain, Basri Lohy (gelandang), dan Andri (depan).

Meski begitu, PSM telah bergerak cepat untuk mengganti para pemain yang dipecat, dengan mendatangkan sembilan pemain anyar pada paruh musim ini. Dari sektor pemain asing ada Kwon Jun (Korsel), Wiljan Pluim, Ronald Hikspoors (Belanda), dan Luiz Ricardo (Brasil). Sedangkan talenta lokal adalah eks-bintang Persipura Jayapura, Titus Bonai, Hiyam Tolle, Deny Marcel, Reva Adi Utama, serta Ivan Wahyudi, semua nama ini dibawa oleh pelatih Robert Rene Alberts ke Lamongan.

Halaman: