Pemain asing baru PSM Makassar

Prediksi Susunan Pemain Persela Kontra PSM

Jumat, 02 September 2016 | 13:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Beralih ke sisi tuan rumah, berbeda dengan PSM, Persela justru agak lambat soal mencari pemain baru untuk putaran kedua. Usai mendepak tiga pemain asingnya, yakni Kristian Adelmund, Jose Pedro Galan, Herman Dzumafo Epandi, Laskar Joko Tingkir hingga kini belum terdengar siapa pemain asing pengganti yang akan bergabung.

Kendati masih mencari pemain terbaik, Persela tetap memiliki modal yang bagus jelang menjamu PSM. Pasalnya, Skuat Biru Muda sedang berada dalam kepercayaan tinggi pasca menang 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada pekan ke-17.

pt-vale-indonesia

Meski begitu, Persela dipastikan tak akan dengan mudah bisa meraih kemenangan atas PSM. Sebab, PSM juga sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif yang diraih dalam lima laga terakhir. Rinciannya, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan meraih tiga menang dan dua seri.

Perkiraan susunan pemain:

Persela Lamongan (4-4-2): Choirul Huda ; Zulvin Zamrun, Taufiq Kasrun, M Zainal Haq, Djayusman Triasdi ; Edy Gunawan, Juicemadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin ; Dendi Sulistyawan, Nur Hardianto.

PSM Makassar (4-3-3): Denny Marcel; Hendra Wijaya, Ardan Aras, Kwon Jun, Wasiyat; Ronald Hikspoors, Rasyid Bakri, Risky Pellu; Titus Bonai, Luiz Ricardo, Ferdinand Sinaga.

Halaman: