Rusdin Masse (Ketua DPW Nasdem Sulsel) bersalam komanda dengan Syamsuddin Hamid (Ketua DPD Golkar Pangkep).

Rusdi Masse dan Syamsuddin Hamid Salam Komando, Isyarat?

Jumat, 02 September 2016 | 07:40 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Daya tarik Rusdi Masse memimpin Partai Nasdem Sulawesi Selatan semakin menjadi magnet bagi pejabat di daerah ini melekat pada dirinya. Seperti yang terlihat saat RMS menghadiri pelantikan ketua DPW PPP di Hotel Clarion Makassar, Kamis (1/9/2016).

Saat memasuki ruangan nampak beberapa undangan terlihat mengerubuti RMS sambil berjabat tangan. Bahkan beberapa diantara mereka mengajak RMS untuk salam komando dan berfoto.

pt-vale-indonesia

Kehadiran RMS di pelantikan Muhammad Aras sebagai ketua DPW PPP ini pun juga dihadiri oleh Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid. Saat bertemu, keduanya langsung berpelukan dan salam komando. Beberapa fotografer tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Sebelum ke Nasdem, RMS adalah Ketua DPD II Golkar kabupaten Sidrap sementara Syamsuddin A Hamid adalah ketua DPD II Golkar kabupaten Pangkep. Keduanya adalah loyalis Syahrul Yasin Limpo semasa menjabat sebagai ketua DPD I Golkar sulsel.

Sebelum RMS dilantik sebagai ketua DPW Nasdem Sulsel, Syamsuddin A Hamid pernah berkomentar ke media, “Wah tidak lama juga saya ke NasDemmi ini karena yg dipattuang di Golkar pindahmi juga,” kata Syamsuddin Hamid saat wawancara di rujabnya.

Pertemuan RMS dan Syamsuddin malam ini apakah akan menjadi pertanda, jika bupati Pangkep ini akan menambah daftar panjang politisi yang ramai-ramai hijrah ke Nasdem.


BACA JUGA