Ilustrasi

Tim Resmob Polrestabes Makassar Berhasil Ciduk 3 Sindikat Narkoba

Jumat, 02 September 2016 | 21:24 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tim Resmob Polrestabes Makassar bekerja sama dengan Tim Bareskrim Mabes Polri berhasil mengungkap dan menggagalkan pengedaran lima paket besar narkoba jenis Sabu ke Makassar melalui jalur ekspedisi, Jl Bandang Kota Makassar, Jumat (2/9/2016).

Dari hasil informasi yang di himpun GoSulsel.com, saat melakukan penangkapan terhadap pelaku, Tim Unit Resmob Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh AKP Edy Sabhara dengan mengamankan barang narkoba jenis sabu sebanyak (5) lima paket besar di JL Bandang Makassar, pada Kamis, (1/9/2016) sekitar pukul 17.00 wita.

“Usai menerima informasi tersebut, Tim Resmob Polrestabes Makassar langsung melakukan penyelidikan ke tempat sasaran peredaran itu,” kata AKP Edy Sabhara saat di konfirmasi GoSulsel.com melalui pesan elektroniknya.

Menurut Edy Sabhara, setelah melakukan penyelidikan terhadap salah satu anggota Tim Resmob Polrestabes Makassar berhasil menemukan Narkoba jenis sabu yang telah dikirim ke Makassar.

Selain itu, Kemudian anggota Tim Resmob Polrestabes Makassar melakukan pengintaian, yang dimana barang tersebut dikirim dengan tujuan dari barang narkoba jenis sabu tersebut dengan metode counter delivery.

Halaman: