(FOTO: Lounge Hotel Dalton Makassar menyajikan Urban Sexy di September Ceria/GoSulsel.com)

Makin Sexy Sehabis Minum Nutty Oreo Strawberry di Hotel Dalton

Sabtu, 03 September 2016 | 14:22 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dalton Hotel Makassar, menyambut bulan September dengan promo ‘September ceria’, terus menerus membenahi diri dan dengan banjir promo, Dalton hotel launching menu baru.

Untuk food sendiri diangkat dari menu traditional, menu andalan Barongko Sauce Kinca dan Gurami Pencit ala Dalton.

“Banyak tamu kami yang request makanan traditional baik dari dalam maupun luar Makassar. Barongkonya lain daripada yang lain karena memakai sauce kinca, yang terbuat dari gula merah dan santan. Jadi rasa manis segar di lidah terasa sekali, pada saat dicicipi. Harganya sangat terjangkau hanya Rp.35.000,-nett untuk barongko dan gurami pencit hanya Rp.55.000,-nett,” ungkap Wong Ikhsan, selaku FBM Manager Dalton Hotel.

Ada yang berbeda dengan promo kali ini, Dalton Hotel punya “Sexy Urban Sexy, NOS ( Nutty Oreo Strawberry), dan Hot Coffee ala Vietnamese. Dinamakan sexy urban sexy karena warna-warna cerahnya biru, orange, dan merah yang sangat menarik dari segi rasa juga visual.

(FOTO: Head Chef Hotel Dalton Makassar/GoSulsel.com)

(FOTO: Head Chef Hotel Dalton Makassar/GoSulsel.com)

Setelah merasakan kesegaran minuman ini juga, serasa langsung sexy! NOS sendiri mempunyai rasa perpaduan buah strawberry dan oreo. Jadi rasa asam manis di lidah sangat menggoda sekali untuk dicicipi.

“Untuk coffee lovers mereka juga membuat hot coffee milk ala Vietnamese. Kopi yang sedang booming, kopi Vietnam yang cara penyajiannya termasuk unik. Aneka minuman ini dimulai dari harga Rp.22.500,- nett, sangat fresh dan murah bukan?,“ tambah Irma, selaku Marcomm Dalton Hotel.

Promo September ceria ini dapat dinikmati di semua outlet Dalton Hotels seperti Urban Lounge, Cosmo, The Lounge, dan Sky Balcony.(*)


BACA JUGA