Foto: Gerobak Gaul Dalton Hotel Makassar

Promo Cake di Dalton Hotel Makassar Akhir Tahun

Senin, 04 Desember 2017 | 15:54 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dalton Hotel & Convention Makassar mengawali Desember menawarkan berbagai macam menu baru. Hotel yang mengangkat tema tahun baru ” Night At The Museum ” ini juga menyiapkan fasilitas pengantaran orderan cake.

“Kami kami menyambut perayaan hari raya.Dan kali ini bertepatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Para tamu-tamu kami banyak yang request cake untuk rekan-rekan kerja, keluarga, maupun untuk diconsume untuk pribadi,” kata Marcom Dalton Hotel, Irma, dalam rilisnya, Senin (4/12/2017).

Irma mengatakan, tahun ini Dalton juga menawarkan dengan berbagai pilihan lebih variatif. Diharapkan dengan promo cake/cookies ini dapat menambah minat dan menjadi daya tarik untuk pada tamu.

“Kami mengunjungi cake corner kami di area lobby. Promi ini pastinya kami jual untuk umum maupun tamu-tamu tang in house. Dan tambahan benefit yang kami berikan pengantaran cake maupun cookies ke client tamu-tamu kami, syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Dia mengatakan, cake ini di banderol mulai harga Rp.360.000,-/nett. Dengan pilihan rasa yang ditawarkan seperti tiramisu, American Chocolate, Cheese, Mocca, Strowberry, Blueberry.

Red Velvet, Rainbow Cake, Apple Pie, Banana Cramble, Chocolate Truffle, dan masih banyak lagi. Ukuran yang disediakan Dalton Hotel mulai dari small maupun extra large. Dan pastinya dengan rasa dan kualitas terjamin.(*)

 


BACA JUGA