Manjakan Customernya, Malltronik Perluas Kerjasama dengan Hotel & Perusahaan Swasta

Jumat, 13 Juli 2018 | 13:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Tingkatkan pelayanan terhadap customernya, Maltronik sebagai Mal Virtual pertama di Makassar melakukan berbagai kerjasama dengan berbagai hotel dan perusahaan swasta.

Beberapa hotel yang telah melakukan kerjasama seperti Pesona, Dalton, Amaris Pettarani, Amaris Panakukang, Amaris Hertasning dan masih banyak lagi. Bidang kesehatan dan Kecantikan Oriskin dan Provira dan Beberapa tempat pencucian mobil. 

Tidak hanya itu, Malltronik juga bekerjasama dengan Bugis Water Park, Wisata Kebun Gowa, Wisata Pantai Galesong, Kolam renang Top Mode Cendrawasih, Planet Bechkam, Cafe Tuhor, Rumah Makan Torani dan yang terbaru Topscore.

Ceo Malltronik, Hengki Rachmat Jaya Sutioso mengatakan kerjasama tersebut terus dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya. 

“Cukup dengan1 kartu Malltronik, customer bisa memiliki semua fasilitas diskon 50 persen, bahkan fasilitas Free,”terang Hengki, Jumat (13/7/2018).

Dengan terjalinnya kerjasama tersebut, Hengki berharap, agar para pengguna kartu Malltronik dapat menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh mercant.

“Untuk mercant yan diajak kerjasama pun bisa menikmati keuntungan baik dalam hal Brandawardness ataupun profit dari transaksi di tempat mereka,”ujarnya. (*)


BACA JUGA