Dodit Muliyanto, Finalis SUCI 4 menghibur acara Anniversay 3 Stand Up Indo Gowa di Hotel Boulevard. Minggu (4/9/2016).

Dodit Mulianto Kocok Perut Pengunjung Anniversary 3 Stand Up Indo Gowa

Senin, 05 September 2016 | 00:14 Wita - Editor: adyn - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Finalis SUCI 4 Kompas TV, Dodit Muliyanto turut hadir sebagai bintang tamu dalam acara Anniversay 3 Stand Up Indo Gowa, Minggu (4/9/2016) di Boulevard Hotel, Jl Boulevard Panakukang Mas No F 37-34, Makassar.

Dodit tampil diakhir sebagai penutup acara setelah penampilan Takdir, salah satu komika dari Stand Up Indo Gowa alumni SUCA 2 Indosiar. Penampilan Dodit sangat mengocok perut pengunjung dengan beat-beat lucunya.

pt-vale-indonesia

“Saya pernah nyasar di Nusantara, tapi betah. Wisata alamnya exotik, wahananya waw,” ujarnya di atas panggung.

Selain menghadirkan beat-beat lucu dalam penampilannya, Dodit Muliyanto juga berduet menyanyikan beberapa lagu dengan pengunjung perempuan. Namun sebelum bernyanyi Dodit menyempatkan diri menggoda teman duetnya yang bernama Naya.

“Naya, aku kan udah jadi artis yah, ehm uang panai mu berapa?”

Dodit menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia dari Glen Fredly dan Vira Yunita, serta lagu dari Ed Sheran ‘Thinking Out Loud’ untuk mengingatkan pengunjung untuk menjaga kesehatan. Namun diakhir lagu dia memplesetkannya dengan lagu tepung beras rosebrand.

Setelah stand up, Dodit Muliyanto bersama seluruh penampil dalam acara Anniversary 3 Stand Up Indo Gowa meniup lilin kue ulang tahun ke 3 Komunitas Stand Up Indo Gowa.