Promo di Hotel Dalton

Promo Idul Qurban di Hotel Dalton Sungguh Menggiurkan

Senin, 05 September 2016 | 13:26 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Memberikan promo untuk memanjankan pelanggan di Dalton Hotel termasuk juaranya. Hotel yang belum lama rebranding dan grand opening ini terus berinovasi dan memberikan kepuasan para tamu-tamunya.

Dalton hotel menyambut long weekend dalam rangka hari raya Idul Adha yang jatuh pada Senin, 12 September nanti kembali menawarkan ‘Promo Idul Qurban’.

pt-vale-indonesia

“Promo Idul Qurban ini spesial menyambut hari raya Idul Adha 1437 H, banyak tamu yang menginap pada saat long weekend seperti ini. Jadi untuk kamar sendiri harga promo hanya Rp.388.000,-nett/ 1 night, Rp.758.000,-nett/2 night, dan 3 malam hanya Rp.1.128.000,-nett. Free Breakfast untuk 4 orang ( 2 dewasa + 2 anakusai di bawah 10 tahun), free renang untuk 4 orang ( 2 dewasa + 2 anakusai di bawah 5 tahun),  diskon 10 % F & B di semua outlet hotel, diskon 10% untuk laundry, dan free parking. Untuk Stay periode dari tanggal 7 sampai dengan 14 september 2016,“ ungkap Abdullah selaku FOM Dalton Hotel & Convention Makassar.

Selain itu, Dalton Hotel sediakan tempat sholat Idul Adha di Anging Mammiri bekerjasama dengan masjid Hidayatullah Batu Tambung.

“Ini sudah yang kedua kalinya kami bekerjasama dengan pengurus Masjid Hidayataullah Batu Tambung Kami berharap untuk seterusnya, dan warga sekitar tidak perlu khawatir soal parkiran karena semua free sama seperti sebelumnya. Kami juga akan ramai-ramai bersama panitia untuk pemotongan hewan qurban selepas sholat ied,” tambah Irma selaku Marcom Dalton Hotel.

Halaman:

BACA JUGA