Asita Sulsel Perkenalkan Paket Wisata Baru di CTM

Rabu, 07 September 2016 | 08:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPD Asita Sulsel, Didi L Manaba mengatakan, dalam event Celebes Travel Mart pada 21-24 September mendatang, akan ada paket wisata baru yang ditawarkan ke para Buyer dan Travel agent.

Menurutnya, saat ini wisatawan bukan lagi ingin melihat Londa, Lemo atau Ketekesu. Dengan banyaknya bermunculan destinasi baru seperi lolai. Ini akan memberikan dampak, lama tinggal wisatawan di Toraja dan Makassar.

“Destinasi inilah yang perlu diinformasikan pada buyer dan Travel agent nanti. Termasuk event yang akan dilaksanakan oleh daerah nanti,”kata Didi, Selasa (6/9/2016).

Ia menambahkan, sosialisasi terhadap event dibutuhkan agar mereka dapat membuat jadwal nantinya untuk membawa para wisatawan datang ke mengunjungi Sulawesi Selatan.

Terkait pelaksanaan CTM, Didi menjelaskan memasuki tahun ke tiga ini, buyers yang akan datang baik dari Asia Tenggara maupun Timur Tengah sangat besar. Travel agent yang akan datang bukan travel agent yang sudah datang, tapi operator baru yang tentunya berkomitmen untuk mempromosikan dan menjual pariwisata Sulsel.

Halaman:

BACA JUGA