logo PAN
Logo PAN

Ketua Fraksi PAN Maju di Musda, Ini Tanggapan Legislator DPRD Makassar

Rabu, 07 September 2016 | 02:31 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar, Hamzah Hamid menilai keinginan ketua fraksinya, Zaenal M Beta untuk bertarung di Musyawarah Daerah (Musda) PAN Makassar adalah hal yang wajar.

Legislator DPRD Makassar ini mengatakan, semua kader yang memenuhi syarat memiliki hak yang sama untuk memperebutkan kursi nomor satu PAN Makassar, pada 10 September mendatang.

“Semua kader yang memenuhi syarat berhak maju, kita tidak bisa mengomentari niatan baik kader, intinya mau membesarkan partai,” ujar Hamzah Hamid kepada GoSulsel.com, Selasa (6/9/2016).

Hamzah Hamid yang disebut-sebut merupakan orang terdekat ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi ini menjelaskan, bahwa bukan hanya Zaenal Beta, sebanyak 18 bakal calon ketua telah mendaftarkan diri menjelang Musda PAN Makassar.

“Saya kira panitia pelaksana sudah mengirimkan 18 nama ke DPW, kita tinggal tunggu tanggal 10 (september),” ungkapnya, enggan mengomentari keinginan kandidat lain yang maju di Musda PAN Mendatang.

Wakil ketua DPD PAN Makassar ini optimis mampu menumbangkan petahanan, Busra Abdullah untuk memperbutkan posisi ketua DPD PAN Makassar.

“Kita ini mau membesarkan partai, nanti kita liat hasilnya di Musda,” tungkasnya.


BACA JUGA