Legislator Sulsel Janji Perjuangkan Penyuluh Pertanian

Rabu, 07 September 2016 | 10:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati mengapresiasi keberadaan Forum Komunikasi Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (FK THL-TBPP) di Sulsel.

Hal ini diungkapkan saat menjadi narasumber pada acara dialog publik yang diinisiasi oleh FK THL-TBPP, mengangkat tema ‘Dukungan DPRD Sulawesi Selatan mendorong kebijakan pemerintah pusat mengangkat THL-TBPP menjadi ASN 2016’ di Aula Kantor Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. Ratulangi Makassar, Selasa (07/09/2016).

“Posisi Sulsel sebagai Provinsi Ke-4 setelah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat, yang memiliki ketahanan pangan dan produksi, hal itu tidak terlepas dari peran dan kinerja THL-TBPP di Sulawesi Selatan”, ungkap Anggota Komisi B DPRD Sulsel tersebut.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengungkapkan, bahwa Keberadaan THL-TBPP tidak terlepas dari upaya Pemerintah mewujudkan Swasembada Pangan Nasional

“THL-TBPP direkrut oleh Pemerintah sebagai upaya untuk menopang dan membantu tugas-tugas lapangan para penyuluh pertanian PNS dalam rangka mewujudkan tercapainya swasembada pangan nasional”, pungkas Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Halaman:

BACA JUGA