Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati kembali menemui konstituennya di Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sabtu Malam (08/04/2017).

Pung Etti Siap Bantu Pengembangan Usaha Kecil di Soppeng

Sabtu, 08 April 2017 | 22:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel. com — Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati kembali menemui konstituennya di Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Sabtu Malam (08/04/2017).

Silaturrahim yang dikemas dengan dialog yang membincang persoalan ekonomi kerakyatan digagas oleh Mahasiswa KKLP STIE-STIMIK Lamappapoleonro Soppeng, dihadiri sekitar 150 warga.

pt-vale-indonesia

Pung Etti, sapaan akrab Andi Nurhidayati dalam pemaparannya mengajak masyarakat untuk berwirausaha dan mengembangkan potensi daerah.

“Soppeng dengan segala karunia yang diberikan oleh Allah SWT harus kita syukuri dan manfaatkan sebaik-baiknya,” tuturnya.

“Kita harus jeli melihat potensi yang kita miliki dan kemudian kita jadikan sebagai kekuatan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan agar masyarakat bisa mandiri dan sejahtera,” ungkap Mantan Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Soppeng ini.

Di akhir pemaparannya, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel itu menyampaikan kesiapannya untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat yang telah memberikannya amanah menjadi Anggota DPRD Sulsel.

“Insya Allah, sebagai orang diberikan amanah maka sudah menjadi kewajiban saya untuk memfasilitasi kegiatan yang positif dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat terkhusus untuk pengembangan UKM,” tutup Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.(*)


BACA JUGA