Andi Nurhidayati, Legisator Partai Persatuan Pembangunan.

Legislator PPP Ini Janji Sampaikan Aspirasi Konstituen di Mukernas

Minggu, 02 Oktober 2016 | 21:34 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan hadir dalam Agenda Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilaksanakan tanggal 3 – 5 Oktober 2016 di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

“Alhamdulillah besok pagi (Senin) Saya akan berangkat ke Jakarta mengikuti Mukernas”, ungkap Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini, Minggu (2/10/2016).

pt-vale-indonesia

Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati mengungkapkan akan memanfaatkan momentum Mukernas tersebut.

“Mukernas menjadi momentum merumuskan program kerja Partai, Saya akan memanfaatkan momentum tersebut untuk menyampaikan aspirasi masyarakat untuk dijadikan sebagai pertimbangan untuk merumuskan program kerja Partai”, ungkap Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Pengurus Muslimat NU Sulsel ini menambahkan Mukernas yang dirangkaikan Bimbingan Teknis Nasional (Bimteknas) menghadiri Menteri Kabinet Kerja, yakni Wiranto, Tjahjo Kumolo, Sri Mulyani dan Ryamizard Ryacudu, dan beberapa Sekretaris Jenderal Kementerian, hadir menjadi Narasumber akan menjadi narasumber.

“Ini adalah waktu yang tepat sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan terkhusus masyarakat Soppeng dan Wajo.” tuturnya.


BACA JUGA