FOTO: Anggota DPRD Sulsel Dapil Soppeng-Wajo, Andi Nurhidayati turut hadir dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Soppeng di Stadion Andi Wana Laburawung Watansoppeng, Kamis 22/03/2017/IST

HUT ke-756 Soppeng, Begini Harapan Pung Etti

Kamis, 23 Maret 2017 | 19:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com — Anggota DPRD Sulsel Dapil Soppeng-Wajo, Andi Nurhidayati turut hadir dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Soppeng di Stadion Andi Wana Laburawung Watansoppeng, Kamis (22/03/2017).

Pung Etti, sapaan akrab Andi Nurhidayati menyampaikan harapannya setelah mengikuti perayaan yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo di akun Facebook miliknya.

Ini tulisan Pung Etti di akun Facebooknya, Andi Nurhidayati:

“Ulang Tahun Soppeng Kita Harap Bukan hanya Terlewatkan Begitu saja dengan Seremonial yang megah. Kita Berharap di Usia Ke-756 Tahun, Soppeng dapat Berbenah menjadi Kabupaten yang Terbaik. Hadir dengan Pemerintahan yang Bersih dan Melayani tanpa ada sekat karena perbedaan Warna dan dukungan Politik. Pemerintahan yang Bersih dapat hadir Jikalau dikelola dengan transparan dan akuntabel oleh Pejabat yang Berintegritas dan Berdedikasi terhadap Pembangunan Soppeng. Insya Allah Soppeng akan Lebih Baik.”


BACA JUGA