NasDem Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Jeneponto

Jumat, 09 September 2016 | 19:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Jeneponto, GoSulsel.com – DPW bantu korban kebakaran di Desa Bulosibatang Kecamatan Bonto Ramba Kecamatan Jeneponto. Korban Kebakaran yang bernama Saleh yang berprofesi petani ini tak bisa menyembunyikan kegembiraannya tatkala secara tiba-tiba rombongan DPW mampir di saat menuju lokasi pembukaan turnamen sepak Takraw Sekabupaten Jeneponto di Kecatamatan Bonto Ramba.

DPW melalui Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat, Hj. Tenri Olle Yasin limpo menyerahkan sejumlah bahan pangan di antaranya yang selalu stand by di mobil box DPW setiap kunjungan.

Saleh mengatakan ucapan syukur karena masih mendapat perhatian dari partai NasDem. “Saya berterima kasih karaeng. Hanya ini partai yang datangika” ucapnya dalam dialeg khas kental Jeneponto.

“Program berbagi ini memang sudah jadi agenda utama setiap kunjungan di daerah. Ini adalah bentuk empati dan kepedulian NasDem ke warga yang tidak mampu dan korban bencana” Ujar Arum Spink

Seperti diketahui, dalam kunjungan ini DPW juga memberikan paket sebanyak 200 paket buat 200 kepala keluarga tidak mampu d Kab. Jeneponto. (*)


BACA JUGA