NasDem Sulsel Kembali Garap Selatan Sulsel

Jumat, 09 September 2016 | 09:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Setelah ‘membirukan’ Kota Parepare, DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan kembali bergerak ke wilayah Selatan. Hari ini, Jumat (9/9/2016), konsolidasi dilakukan di Kabupaten Jeneponto.

Rombongan yang terdiri dari jajaran Pengurus Harian DPW dan organisasi Sayap sejajaran DPW NasDem Sulsel ini, dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Perempuan, Hj Tenri Olle Yasin Limpo dan Wakil Ketua bidang Otonomi Daerah DPW NasDem Sulsel, Ince Langke. Turut Hadir Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Muslim Salam, Ketua DPD NasDem Makassar, A. Rahmatika Dewi yang juga Ketua Garnita Malahayati DPW Sulsel

pt-vale-indonesia

Rombongan mulai bergerak ke Jeneponto pagi ini pada pukul 08.00. Diperkirakan tiba pada pukul 10.00.

Rangkaian acara pagi ini akan dimulai dengan pengresmian Radio Pakarebana FM yang merupakan Radio DPD NasDem Jeneponto dan dilanjutkan dengan pembukaan pelatihan jurnalistik  kepada Kader NasDem Jeneponto. Sebagai bentuk kepedulian, Di acara ini juga, akan diserahkan 200 paket sembako kepada 200 Kepala Keluarga di Jeneponto.

Acara ini digelar sebagai rangkaian konsolidasi mempersiapkan verifikasi pengurus dan keanggotaan partai yang merupakan bagian penting menyonsong kemenangan pada pemilu legislatif 2019. Selain itu juga dimaksudkan menunjukkan empati dan kepedulian kepada masyarakat tidak mampu maupun korban bencana di Jeneponto.

Halaman:

BACA JUGA