(FOTO: Zainal M. Beta siap rebut jabatan ketua PAN Makassar/Sabtu, 10 September 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

PAN Siapkan 4 Kader Penantang Danny di Pilwakot Makassar

Sabtu, 10 September 2016 | 16:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Meski pemilihan walikota Makassar masih terhitung dua tahun, namun Partai Amanat Nasional (PAN) telah mempersiapkan empat kader potensial.

Hal ini dibeberkan Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi saat membawakan sambutan pada acara Musda PAN Makassar di Grand Asia Hotel, Sabtu (10/9/2016).

Keempat nama tersebut yakni Jamaluddin Jafar, Irfan AB, Busrah Abdullah, dan Yusran Paris. “Calon Kepala Daerah itu harus saling sinergi, makanya itu PAN akan nmempersiapkan kader potensial yang memiliki kapasitas untuk bersaing di Pilwalkot nanti, empat nama yang sebut saya rasa sudah sangat layak,” ujar Ashabul kahfi didepan suluruh kader PAN.

Dia mengatakan, sebagai partai yang ingin berkembang, Musda PAN Makassar tersebut juga merupakan ajang konsolidasi untuk persiapan momentum Pilkada, olehnya dia berharap PAN Makassar akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“PAN Makassar harus jauh lebih baik lagi, harus berubah tapi bukan berarti kepemimpinan pak Busrah tidak bagus,” pungkas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Wakil Ketua PAN Sulsel, Irfan AB mengaku akan siap bertarung ketika itu merupakan perintah partai.

“Kalau Partai sudah mendukung, pastilah saya siap untuk bertarung,” singkat Legislator DPRD Sulsel ini.(*)


BACA JUGA