Sapi qurban Dalton Hotel

Lagi, Dalton Hotel Ajak Warga Sekitar Sholat Id Bersama

Senin, 12 September 2016 | 18:04 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com – Dalton Hotel & Convention Makassar bekerjasama dengan pengurus mesjid Hidayatullah Batu Tamang (mesjid yang berada di sekitar lingkungan hotel), untuk kedua kalinya menyelenggarakan Shalat Idul Adha secara bersama di Anging Mammiri Ballroom.

Hotel Dalton menghadirkan khatib Prof DR H M Sattu Alang MA, dengan imam shalat Ust Muh Subhan Syukur SAg. Rencananya Shalat Id bersama ini akan diselenggarakan tiap tahunnya.

“Untuk Shalat Id Adha kali ini, alhamdulillah sudah bisa berqurban walau hanya sedikit. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi,” ungkap Irma Machmuddin selaku marcom Dalton Hotel.

Sementara untuk prosesi pemotongan hewan qurban pihak Dalton menyerahkan sepenuhnya ke pengurus masjid selaku panitia qurban.

“Alhamdulillah, respon masyarakat sekitar bagus. Untuk kali kedua kami menyelenggarakan Shalat Id, jamaah sudah termasuk sangat ramai. Terima kasih banyak untuk pengurus mesjid Hidayatullah Batu Tamang dan Bapak Camat Biringkanaya atas kerjasamanya. Semoga tahun depan lebih ramai dan lebih baik lagi penyelenggarannya,” ujar Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel.

Selain itu dirinya mewakili manejemen dan seluruh karyawan Dalton Hotel & Convention Makassar mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1437 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin.


BACA JUGA