Prof Wasir Thalib ketua PGRI sulsel

PGRI Sulsel Minta Pengacara Dasrul Diganti

Senin, 12 September 2016 | 15:28 Wita - Editor: adyn -

Olehnya ia berharap agar Istri dan anak Dasrul bisa mempertimbangkan hal tersebut, sebab apa yang dilakukan PGRI tidak lain adalah permintaan para guru-guru yang merasa kasus ini adalah kasus yang dapat memberi stigma bahwa guru dalam posisi salah.

Meski demikian, Sitti Khadijah menegaskan dalam kasus ini pihaknya tetap akan melanjutkan sebab saat itu posisinya sedang kalut dan luluh, namun setelah mengetahui alasan ini, ia menegaskan akan meneruskan perkara pada Rabu mendatang.

pt-vale-indonesia

Namun permintaan mengganti pengacara yang diusulkan PGRI, Sitti Khadijah menganggap hal tersebut tidak ingin dilakukan, sebab menurutnya Azis sejauh ini dianggap baik dan tidak punya keinginan macam-macam seperti yang dituduhkan.

“Saya mungkin bodo pak, tapi setahu ku Pak Azis baik ji, jadi mungkin tidak perlu dia diganti, kita cari mi solusi lain,” ungkapnya.

Terpisah Azis selaku Pengacara menganggap hal ini sebagai bentuk campur tangan terhadap proses hukum, menurutnya permintaan prof Wasir kepada Sitti Khadijah untuk menggantikan dirinya adalah permainan bola panas dan dapat diduga ada agenda di balik keinginan itu untuk memperpanjang kasus hukum pada Dasrul.

Halaman:

BACA JUGA