Bedah buku Legislator Sulsel, Arum Spink di salah satu warkop di Kota Bulukumba.

Mudik Lebaran, Arum Spink Temu Konstituen dan Bedah Buku

Rabu, 14 September 2016 | 08:18 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com – Aggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink memanfaatkan mudik lebaran untuk temu konstituen, pertemuan ini dikemas dalam bentuk bedah buku tulisan Arum yang berjudul ‘Ramadhan Usai Kau Pergi’.

Kegiatan yang menghadirkan tiga pembicara, yakni Arum Spink Sebagi Penulis, udstaz Mardianto dan Das’asd Pabottingi ini berlangsung di salah satu warkop di Kabupaten Bulukumba, Selasa (13/9/2016).

Arum Spink mengaku menulis bukunya yang ke 4 selama satu bulan saat Ramdhan 1437 H/2016 M lalu karena tuntutan Imam Besar New York, Ustadz Syamsi Ali.

“Saya mengebut buku ini selama satu bulan saat Ramadhan lalu karena tuntutan bapak Ustadz Syamsi Ali, imam besar New York akan hadir melaunching buku ini,” ujar Pipink, sapaan akrab Arum Spink.

Legislator Partai NasDem ini mengatakan, dalam bukunya, dia menulis seluruh rangkaian pada bulan Ramadhan. “Dalam buku ini saya merekam seluruh rangkaian Ramdhan, kegiatan saya, apa yang saya dengar dan apa yang saya lakukan, bagaimana merekam Ramadhan dan memanjangkan Ramadhan,” pungkasnya.

Halaman:

BACA JUGA