Alumni Ilmu Politik FISIP Unhas Awali Temu dengan Seminar Nasional

Sabtu, 17 September 2016 | 11:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Alumni Ilmu Politik Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin menggelar Seminar Nasional dengan teman “Kekuatan Budaya dan Falsafah Politik Lokal dalam Perspektif Global” di Gedung Pusat Kegiatan Penelitian (PKP) Unhas, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu (17/9/2016).

“Seminar Nasional ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan Temu Alumni Ilmu Politik FISIP Unhas,” ujar Ketua Panitia Herianto S.IP,

Seminar ini dibuka oleh Dekan FISIP Unhas, Prof Alimuddin Unde. Dia (Dekan FISIP Unhas) berharap seminar ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat nantinya tidak saja bagi alumni, tapi juga bagi politik Indonesia kedepannya.

“Harapannya melalui seminar ini ada pemikiran cerdas yang muncul sehingga ada ide gagasan atau mungkin kedepan kita bisa jadikan buku yang bisa memperkaya politik nasional dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Panglima Kodam VII/Wirabuana Agus Surya Bakti, Staf Khusus Kepresidenan Lenis Kagoya S. Th M Hum, Direktur Kompetensi SDM Kemenristek Dikti Prof Bunyamin Mattu, Guru Besar Ilmu Politik Unhas Prof Dr Muhammad Kausar Bailusy sebagai narasumber dan Dr Novida  sebagai moderator.(*)


BACA JUGA