Busrah Abdullah Optimis Kembali Pimpin PAN Makassar

Selasa, 20 September 2016 | 17:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu formatur PAN Kota Makassar,  Incumben Busrah Abdullah mengaku optimis  akan kembali merebut kursi jabatan ketua PAN Makassar untuk priode 2016-2021 mekipun hingga saat ini DPW PAN Sulsel belum memberikan sinyal kepada beberapa formatur dibeberapa daerah yang telah melakukan Musda.

Hal ini, karena menurut Busra, dari lima formatur yang dikirim ke DPW PAN Sulsel dirinyalah yang paling berpeluang, menurut Busra, sebagai orang lama di PAN, bukan baru kali ini dirinya melakukan komunikasi dengan pengurus DPW PAN Sulsel namun sejak awal sebagai pemenang mandat DPD PAN Makassar.

“Saya optimis karena sejak awal saya sudah berusaha dan terus  membangun komunikasi diwilayah,”kata,Busrah Abdullah, saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2016).

Sementara itu,Sekertaris DPW PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar saat dikonfirmasi mengaku, dari lima nama formatur yang dikirim DPW PAN Sulsel, hingga saat ini belum dirapatkan sehingga belum  ada keputusan siapa dari kelima formatur yang ditunjuk menjadi ketua PAN Makassar.

“Kita belum rapatkan karena masih ada Musda yang belum selesai.Nanti selesai semua Musda baru kita rapatkan.Kalaupun ada nama yang mencuat itu hanya wacana karena sampai hari ini belum ada keputusan,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA