Tenri Olle YL bagikan sembako di Takalar

Pimpin Nasdem Sulsel Bagi Sembako di Takalar, Tenri YL: Saya Bernostalgia

Kamis, 22 September 2016 | 16:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Takalar, GoSulsel.com – Kehadiran Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel bidang Pemberdayaan Masyarakat, Tenri Olle YL memimpin pembagian sembako di Desa Mannompoki, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar sekaligus menjadi ajang nostalgia baginya.

Pasalnya, Tenri yang juga merupakan kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tumbuh dan dibesarkan di desa tersebut. “Saya datang nostalgia disini. Waktu kecil disini saya main-main, digendong,” kata mantan ketua DPRD Gowa ini, Kamis (22/9/2016)

Kedatangan Tenri di desa Mannompoki merupakan bagian dari kegiatan sosial DPW Nasdem Sulsel. Ada sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan kepada sejumlah kepala keluarga yang kurang mampu.

“Kami datang membawakan hal-hal yang baik. Ini adalah kegiatan yang senantiasa dilakukan Nasdem karena merupakan program pemberdayaan masyarakat,” tambah Tenri.

Selain di Takalar, kegiatan serupa sudah dilakukan di beberapa kabupaten di Sulsel. Diantaranya, Parepare, Sidrap, dan Jeneponto. “Insha Allah akan kami jangkau juga Bulukumba,” imbuh Tenri.

Halaman:

BACA JUGA