Suasan 'Rumah Kecil' di Antang

3 Ide Malam Mingguan Hemat pada Akhir Bulan di Kota Makassar

Sabtu, 24 September 2016 | 14:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Kedai Buku Sipakainga

Jika Anda dan pasangan adalah pecinta buku, kedai ini adalah tempat yang tepat untuk bermalam mingguan hemat.

pt-vale-indonesia

Lokasinya di Jalan Veteran Utara, cobalah untuk singgah di Kedai Baca Sipakainga 43, sebuah warung kopi sederhana namun memiliki nilai edukatif yang luar biasa.

Saat pertama masuk anda akan disambut dengan wajah Albert Einstein dengan tulisan “Eistein saja punya waktu untuk membaca, mengapa anda tidak?”. Dan juga tulisan di atas pintu “Sudahkah anda membaca hari ini”.

Sesuai namanya, kedai yang hanya menghadirkan menu kopi dan beberapa gorengan ini mempunyai ribuan buku yang bisa dibaca oleh pengunjung yang datang. Berdasarkan pantauan Gosulsel.com, Kamis (4/8/2016) terdapat berbagai jenis buku di tempat ini mulai novel, roman, buku-buku sosial, agama, politik, ekonomi, dan sastra. Buku-buku tersebut tersusun rapih di lemari-lemari buku yang ada.

(FOTO: Kedai Baca Sipakainga di Jl Veteran Makassar menyediakan bermacam buku dan tabloid terbitan lama/Jum'at, 5 Agustus 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

(FOTO: Kedai Baca Sipakainga di Jl Veteran Makassar menyediakan bermacam buku dan tabloid terbitan lama/Jum’at, 5 Agustus 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA