Suasan 'Rumah Kecil' di Antang

3 Ide Malam Mingguan Hemat pada Akhir Bulan di Kota Makassar

Sabtu, 24 September 2016 | 14:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Rumah Kecil Adi

Kala petang hari menjemput malam di tempat ini begitu memukau. Aroma sawah dan tanah yang lembab terasa menyegarkan pikiran.

pt-vale-indonesia

Rumah Kecil, sebuah tempat santai dengan konsep terbuka dekat dengan alam yang baru lauching pada 10 Maret 2016 lalu, mulai menyita perhatian banyak penduduk Makassar untuk bertujuan ke Rumah Kecil terlebih Rumah Kecil juga menyediakan terapi ikan gratis.

Rumah Kecil berdiri di lahan seluas 500 meter persegi, di Kelurahan Antang Kecamatan Manggala. Untuk sampai ke Rumah Kecil, kita akan melewati lorong-lorong kecil dipemukiman dapat penduduk.

Haswadi Haruna, pemilik Rumah Kecil mengilustrasikan perjalanan menuju Rumah Kecil seperti mendaki gunung, perjalanan yang panjang dan berliku pada akhirnya sampai di puncak gunung. Begitu pula dengan ide awal membangun Rumah Kecil yang dibangun Adi Doang begitu biasa Haswadi Haruna disapa, dari kerinduannya terhadap hobinya mendaki gunung yang sempat ia geluti selama 12 tahun, sebelum akhirnya bergabung dengan Sanggar Merah Putih Makassar aktif hingga saat ini sebagai pemain teater.(*)

Suasan 'Rumah Kecil' di Antang

Suasan ‘Rumah Kecil’ di Antang

Halaman:

BACA JUGA